Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • pengaruh nilai nasabah, kualit...
  • Lokasi
Cover Image

pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI ANDHANI, NIKEN
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15657/2/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/7/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/8/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/4/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15657/2/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/7/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/8/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/5/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/4/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15657/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
    oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)
    oleh: ZUFAR FAROQI, DAFFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh penggunaan e-banking, kepercayaan, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas nasabah bank syariah mandiri kantor cabang kudus
    oleh: Syirot Hasyif, Muhammad Ihsan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...