Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh variasi produk, harga...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh variasi produk, harga dan labelisasi halal terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabei mediasi (studi kasus pada mahasiswi konsumen kosmetik wardah di universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: AMINULLAH, SAIFUL MALIK
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15396/5/01%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/8/02%20BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/7/03%20BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/1/04%20BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/2/05%20BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/3/06%20BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/6/LAMPIRAN_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15396/5/01%20HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/8/02%20BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/7/03%20BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/1/04%20BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/2/05%20BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/3/06%20BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/4/07%20DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/6/LAMPIRAN_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15396/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG PADA KOSMETIK WARDAH
    oleh: Hidayat, Rahmat, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh celebrity endorser, label halal dan word of mouth, terhadap brand image dan berdampak pada keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal “wardah” (studi kasus pada mahasiswi universitas muria kudus)
    oleh: PUTRO, RIDWAN WAHONO
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk,citra merek dan label halal terhadap minat beli ulang konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen naturaworld kudus)
    oleh: Setyawan Arlensah, Fredi
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN LABELISASI HALAL DENGAN MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Asriyah, Dewi Rizkiyatul
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...