Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh gaya hidup, citra mer...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh gaya hidup, citra merek dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian outlet eiger di pati

Tersimpan di:
Main Author: Choirul Umam Nirwana, Moh
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15351/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15351/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15351/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, persepsi harga, fitur, citra merek, gaya hidup dan promosi terhadap keputusan pembelian oppo smartphone di kota juwana
    oleh: PRASTIKA, YOLANDA OLIVIA
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh green product, green packaging, dan green advertising terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen air minum dalam Kemasan merek aqua di kota pati)
    oleh: Wahyunita, Linda Ayu
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)
    oleh: Syavilia, Kharisma Atninda
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, green product, dan pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian dengan mediasi minat beli sepeda motor merek scoopy Pada dealer zirang honda pati
    oleh: Amaliya Febbiyani, Nofita
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh inovasi produk, citra merek dan after sales service terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai mediasi (studi pada pengguna honda vario di kudus)
    oleh: Khilmi, Muhammad Tiarisa
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...