Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis pengaruh brand awaren...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis pengaruh brand awareness, celebrity endorser, iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen yamaha nmax di pati)

Tersimpan di:
Main Author: Nursafitri, Ari
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15255/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15255/1/HAL.%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15255/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • analisis e-wom, brand image, celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada pembelian produk nivea (Studi kasus pada pengguna market place Tokopedia)
    oleh: FIRDAUS, NAFIS YULIANA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh e-service quality, celebrity endorser, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di marketplace bukalapak (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Al Faqih, Buntar Ma'ruf
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kesadaran merek, e- wom dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening (studi kasus konsumen kosmetik maybelline yang melakukan pembelian pada marketplace shopee di kabupaten kudus)
    oleh: Syavilia, Kharisma Atninda
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus Pada Konsumen Motor Yamaha NMAX di Wilayah Ciledug Tangerang)
    oleh: PUTRO, SATRIO ADI
    Terbitan: (2019)
  • Analisis brand image, kualitas produk melalui minat beli terhadap keputusan pembelian merek sepeda motor honda (studi kasus konsumen sepeda motor honda di kab. Jepara)
    oleh: Fandila, Farid
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...