Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image dan elect...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada pemakai produk sepatu converse di universitas muria kudus

Tersimpan di:
Main Author: OCTAVIAN, ILHAM TRY
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/15118/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/15118/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/15118/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh influencer, harga dan word-of-mouth terhadap keputusan pembelian sepatu sneakers melalui minat beli (studi pada mahasiswa universitas muria kudus periode 2021 yang memakai sepatu ventela)
    oleh: FAHMI, ILHAM
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016)
    oleh: Melati, Puput
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh diskon, brand image, word of mouth terhadap minat beli dan dampaknya terhadap keputusan pembelian sepatu homyped di ramayana mall kudus
    oleh: Helmi, Yusuf
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, Celebrity Endorser, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Wardah)
    oleh: Nurhidayah, Ajeng
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh celebrity endorser, label halal dan word of mouth, terhadap brand image dan berdampak pada keputusan pembelian produk kosmetik berlabel halal “wardah” (studi kasus pada mahasiswi universitas muria kudus)
    oleh: PUTRO, RIDWAN WAHONO
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...