Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan, c...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan persepsi nilai terhadap loyalitas pasies melalui kepuasan pasien sebagai mediasi pada rsud raa soewondo pati

Tersimpan di:
Main Author: PRATAMA, ADISTYA RIZALDI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Teori Ekonomi
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14753/1/HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/2/BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/3/BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/4/BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/5/BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/6/BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/7/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/8/LAMPIRAN_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14753/1/HALAMAN%20JUDUL_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/2/BAB%20I_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/3/BAB%20II_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/4/BAB%20III_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/5/BAB%20IV_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/6/BAB%20V_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/7/DAFTAR%20PUSTAKA_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/8/LAMPIRAN_1.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14753/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • pengaruh kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien melalui kepuasan pasien di rs. islam sunan kudus
    oleh: SETIAWAN, BUDI
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasaan pasien dan implikasinya pada loyalitas pasien (studi kasus rumah sakit umum daerah kayen pati)
    oleh: Bahtiar, Irfan
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan alfamart gebog kudus)
    oleh: Febriyani, Ena Rizqia
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan no. 8 coffee di kudus)
    oleh: Istiqomah, Prisca Augustria Faridhotul
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, customer experience, dan customer trust terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada batik pesantenan pati)
    oleh: WIDYASTIKA, SEPTIA PUTRI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...