Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh e-trust dan pengalama...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh e-trust dan pengalaman konsumen terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada marketplace shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

Tersimpan di:
Main Author: Ambarsari, Septya
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Kondisi dan sejarah sosial. Masalah sosial. Reformasi sosial
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14716/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14716/1/HAL%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14716/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh asosiasi merek, citra merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek yongki komaladi (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: SUBKHIYANA, AYU ULFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh citra merek, asosiasi merek, persepsi kualitas terhadap loyalitas konsumen dimediasi oleh kepuasan konsumen merek adidas (studi kasus pada mahasiswa Fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Afif, Ahmad Kholisun
    Terbitan: (2021)
  • Faktor - faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen produk fashion di marketplace tokopedia (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: ARMAN DHITA PUTRI, MUTHIA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen berdampak pada loyalitas konsumen smartphone merek samsung (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis program studi manajemen tahun 2016 – 2017 universitas muria kudus)
    oleh: Juliavianto, David Andriyan
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas website, kualitas informasi, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan sebagai variabel mediator (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pelanggan Online Shopping Shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus)
    oleh: NURDIANTI, WAHYU MARLIA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...