APA Citation

Hasib, H. (2021). Analisis pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai variabel intervening (studi kasus pada koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah fastabiq khoiro ummah pati).

Chicago Style Citation

Hasib, Hasib. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Fastabiq Khoiro Ummah Pati). 2021.

MLA Citation

Hasib, Hasib. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Fastabiq Khoiro Ummah Pati). 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.