Hasib, H. (2021). Analisis pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai variabel intervening (studi kasus pada koperasi simpan pinjam pembiayaan syariah fastabiq khoiro ummah pati).
Chicago Style CitationHasib, Hasib. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Fastabiq Khoiro Ummah Pati). 2021.
MLA CitationHasib, Hasib. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Intervening (studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah Fastabiq Khoiro Ummah Pati). 2021.