Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand ambassador, cel...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand ambassador, celebrity endorser, dan iklan terhadap keputusan pembelian melalui mediasi citra merek pada produk kosmetik nature republic di kota kudus

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAWATI, RANI AGUSTINA
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Pemasaran. Distribusi produk
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14315/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/2/02.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/3/03.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/4/04.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/5/05.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/8/06.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/9/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/10/08.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14315/1/01.%20HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/2/02.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/3/03.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/4/04.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/5/05.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/8/06.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/9/07.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/10/08.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14315/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Iklan Televisi, Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kosmetik Berlabel "Wardah" (Studi Kasus pada Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Stefani, Selfi
  • Analisis pengaruh iklan televisi, celebrity endorser, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk kosmetik berlabel halal �Wardah� (studi kasus pada mahahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)
    oleh: Selfi Stefani
  • Pengaruh Celebrity Endorsement, Produk Halal dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Skincare Safi
    oleh: Desi Tya Astuti
    Terbitan: (2019)
  • PERAN MEDIASI BRAND IMAGE PADA PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SKIN CARE NATURE REPUBLIC
    oleh: Alessandro, Lavenia Calista, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha
    oleh: ., Ketut Pancawati, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...