Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE GRAB (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Grab Bike di Kota Kudus)

Tersimpan di:
Main Author: ZAMRONI, AHMAD
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/14117/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/14117/1/Hal%20Judul.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umk.ac.id/14117/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kepercayaan, harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat penggunaan ulang melalui kepuasan pelanggan pada transportasi online grab di kota kudus
    oleh: MAYANGSARI, LINDA EKA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Ojek Online (Studi Pada Mahasiswa Unisma Pengguna GrabBike di Kota Malang)
    oleh: Hulud, Siti, et al.
    Terbitan: (2022)
  • KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GRAB BIKE DI KOTA SURAKARTA
    oleh: Wati, Dewi Darma, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Go-Ride dan GrabBike di Kelurahan Cempaka Putih Timur)
    oleh: Muhamad, Irfan Setiawan
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...