Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand country of orig...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand country of origin, online consumer review dan penggunaan brand ambassador terhadap minat beli dan dampaknya bagi keputusan pembelian kosmetik etude house di kudus

Tersimpan di:
Main Author: Widyastuti, Tiara
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13402/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/13402/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13402/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh brand ambassador, country of origin dan product quality terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kuota data internet indosat ooredoo mahasiswa feb universitas muria kudus)
    oleh: SARI, LINDA APRILIA
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh kepercayaan konsumen, kemudahan penggunaan transaksi dan pengalaman berbelanja terhadap minat beli online shop dressy gallery dan dampaknya terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muria kudus
    oleh: SA’ADAH, NAELIS
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh fitur produk, country of origin, dan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian smartphone oppo dengan mediasi minat beli (studi kasus di feb universitas muria kudus)
    oleh: Muhammad, Saniy Ataka
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada rumah roti kartini kudus
    oleh: Saifudin Nafis, Muhamad
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen Mie Sedaap Di Kabupaten Kudus)
    oleh: AZZAM ALHAQQONI, ABDULLAH
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...