Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kepercayaan,kualitasp...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kepercayaan,kualitaspelayanan, citra perusahaan, terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada bank bri unit colo dawe kudus

Tersimpan di:
Main Author: Burhanuddin, Zulham
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Keuangan
Online Access: http://eprints.umk.ac.id/13401/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umk.ac.id/13401/1/HALAMAN%20JUDUL.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umk.ac.id/13401/

Lokasi

Koleksi Repositori Universitas Muria Kudus
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Muria Kudus
Institusi Universitas Muria Kudus
Kota KUDUS
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, Dan citra bank terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai mediasi (studi kasus pada nasabah bank jateng cabang pembantu pasar kliwon kudus)
    oleh: MA’RUF SHOLAHUDIN, ANANG
    Terbitan: (2021)
  • pengaruh nilai nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi oleh kepuasan nasabah (studi kasus pada bank bkk cabang bae-kudus)
    oleh: PUTRI ANDHANI, NIKEN
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan, corporate social responsibility (csr) dan penggunaan teknologi perbankan berbasis e-banking terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi (studi kasus nasabah pt bank bri cabang kudus)
    oleh: ZUFAR FAROQI, DAFFA
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh customer experience dan persepsi kualitas terhadap loyalitas nasabah dengan variabel kepuasan sebagai variabel intervening (studi pada nasabah bank bri di kecamatan grobogan)
    oleh: Usyana, Epi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan lokasi terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada pt.bpr sungkunandhana kantor pusat juwana)
    oleh: SARI, WINDA PUSPITA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...