Budiprasetyo, B. K. (2007). Pengaruh Identifikasi Karakteristik Pasar terhadap Perilaku Manajemen dan Implementasi Strategi Internasionalisasi Perguruan Tinggi di Indonesia. Cebter for Marketing Studies Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Chicago Style CitationBudiprasetyo, Benedictus Karno. Pengaruh Identifikasi Karakteristik Pasar Terhadap Perilaku Manajemen Dan Implementasi Strategi Internasionalisasi Perguruan Tinggi Di Indonesia. Cebter for Marketing Studies Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, 2007.
MLA CitationBudiprasetyo, Benedictus Karno. Pengaruh Identifikasi Karakteristik Pasar Terhadap Perilaku Manajemen Dan Implementasi Strategi Internasionalisasi Perguruan Tinggi Di Indonesia. Cebter for Marketing Studies Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro, 2007.