SUNDARI, S. (2019). PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANAN DAN KERAHASIAAN TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM PENGGUNAAN E-FILLING DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Se-Eks Karisidenan Pati).
Chicago Style CitationSUNDARI, SRI. PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANAN DAN KERAHASIAAN TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM PENGGUNAAN E-FILLING DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Se-Eks Karisidenan Pati). 2019.
MLA CitationSUNDARI, SRI. PENGARUH PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANAN DAN KERAHASIAAN TERHADAP MINAT WAJIB PAJAK DALAM PENGGUNAAN E-FILLING DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Se-Eks Karisidenan Pati). 2019.