PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas IV di Salah Satu Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Purwakarta)
Internet
http://repository.upi.edu/77291/1/S_PGSD_1806677_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/77291/2/S_PGSD_1806677_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/77291/3/S_PGSD_1806677_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/77291/4/S_PGSD_1806677_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/77291/5/S_PGSD_1806677_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/77291/6/S_PGSD_1806677_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/77291/7/S_PGSD_1806677_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/77291/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |