Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS LAYANAN DARING TER...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS LAYANAN DARING TERHADAP KEPUASAN PEMUSTAKA UNIVERSITAS TELKOM (Studi Deskriftip Dengan Model End User Computing Satisfication)

Tersimpan di:
Main Author: Sri Yumna Azkiya, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Z665 Library Science. Information Science
Z719 Libraries (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/74025/1/S_SPSI_1705538_%20TITLE.pdf
http://repository.upi.edu/74025/4/S_PSPI_1705538_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/74025/2/S_PSPI_1705538_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/74025/5/S_PSPI_1705538_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/74025/6/S_PSPI_1705538_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/74025/7/S_PSPI_1705538_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/74025/8/S_PSPI_1705538_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/74025/
https://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/74025/1/S_SPSI_1705538_%20TITLE.pdf
http://repository.upi.edu/74025/4/S_PSPI_1705538_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/74025/2/S_PSPI_1705538_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/74025/5/S_PSPI_1705538_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/74025/6/S_PSPI_1705538_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/74025/7/S_PSPI_1705538_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/74025/8/S_PSPI_1705538_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/74025/
https://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA LAYANAN REPOSITORY PERPUSTAKAAN DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA : Studi Deskriptif pada Pemustaka Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia yang sedang Melakukan Penelusuran Karya Ilmiah
    oleh: Nurul, Santi Awaliyah
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENCE) DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI)
    oleh: Amalina, Nurriska
    Terbitan: (2016)
  • EFEKTIVITAS SANKSI PERATURAN PERPUSTAKAAN TERHADAP KEDISIPLINAN PEMUSTAKA : Studi Deskriptif Efektivitas Sanksi Peraturan Perpustakaan Terhadap Kedisiplinan Pemustaka di Perpustakaan Pusat Angkatan Darat
    oleh: Nurdiansyah, Tedi
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN MASJID DENGAN TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA PADA PERPUSTAKAAN MASJID PUSAT DAKWAH ISLAM (PUSDAI) BANDUNG
    oleh: Muliana, Hana
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN PERSEPSI PEMUSTAKA TENTANG SISTEM LAYANAN TERTUTUP (CLOSED ACCESS) DENGAN PEMANFAATAN LAYANAN PERPUSTAKAAN : Studi Deskriptif pada Layanan Laporan Akhir, Skripsi dan Tesis Perpustakaan IPDN
    oleh: Adumawati, Tria Bella
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...