Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION (Survei terhadap Tamu Individu yang pernah menginap di Maitri Ubud)

Tersimpan di:
Main Author: Bayu Ilham Meizar Fachrezy, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/73617/1/S_MPP_1601519_Title.pdf
http://repository.upi.edu/73617/2/S_MPP_1601519_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/73617/3/S_MPP_1601519_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/73617/4/S_MPP_1601519_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/73617/5/S_MPP_1601519_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/73617/6/S_MPP_1601519_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/73617/7/S_MPP_1601519_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/73617/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/73617/1/S_MPP_1601519_Title.pdf
http://repository.upi.edu/73617/2/S_MPP_1601519_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/73617/3/S_MPP_1601519_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/73617/4/S_MPP_1601519_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/73617/5/S_MPP_1601519_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/73617/6/S_MPP_1601519_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/73617/7/S_MPP_1601519_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/73617/
http://repository.upi.edu/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI THE ARDJUNA BOUTIQUE HOTEL AND SPA : Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Ardjuna Boutique Hotel and Spa
    oleh: Putri, Yulvina Kusuma
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SERVICE CONVENIENCE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DI HARRIS RESORT WATERFRONT BATAM : Survei pada tamu individu yang menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam
    oleh: Helios M.T, Santana
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH EXPERIENCE VALUE TERHADAP REVISIT INTENTION: Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap di Padma Hotel Bandung
    oleh: Muhammad Aldiansyah Zein, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN TAMU : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap dan Melakukan komplain di De Java Hotel Bandung
    oleh: Putri, Aprianti Andini
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION DI SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS SELAMA PANDEMI COVID-19
    oleh: Gian Soleh Hudin, -
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...