Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MU...
  • Lokasi
Cover Image

KEPUTUSAN GENERASI MILENIAL MUSLIM DALAM MEMBELI PRODUK KOSMETIK HALAL: ANALISIS FAKTOR LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER DENGAN RELIGIOSITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Tersimpan di:
Main Author: Aliya Nabila Azzahra, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HC Economic History and Conditions
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/72764/1/S_EKI_1702875_Title.pdf
http://repository.upi.edu/72764/2/S_EKI_1702875_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/72764/3/S_EKI_1702875_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/72764/4/S_EKI_1702875_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/72764/5/S_EKI_1702875_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/72764/6/S_EKI_1702875_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/72764/7/S_EKI_1702875_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/72764/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/72764/1/S_EKI_1702875_Title.pdf
http://repository.upi.edu/72764/2/S_EKI_1702875_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/72764/3/S_EKI_1702875_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/72764/4/S_EKI_1702875_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/72764/5/S_EKI_1702875_chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/72764/6/S_EKI_1702875_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/72764/7/S_EKI_1702875_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/72764/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal, Life Styledan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lipstik Wardah Exsclusive Matte Lip Cream di Kota Padang (Studi Kasus Pada Mahasiswi STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Risa, Anggraini
    Terbitan: (2018)
  • Label Halal Harga Dan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon
    oleh: Devina Yuliani,
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Label Halal Terhadap Tingkat Pembelian Produk Kosmetik (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam)
    oleh: Eka, Ramelan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Ignacia, Adinda Malfin
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Pengetahuan Zakat Dan Pendapatan Muzakki Terhadap Pembayaran Zakat Profesi Melalui Baznas Kuningan Dengan Faktor Usia Sebagai Variabel Moderasi
    oleh: Eka Nurhidayatus Sholihah,
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...