Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENINGKATAN KINERJA PARI...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENINGKATAN KINERJA PARIWISATA MELALUI CUSTOMER BASED BRAND EQUITY DAN CITY BRANDING

Tersimpan di:
Main Author: Intan Widuri Sakti, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/72608/1/D_IMN_1602859_Title.pdf
http://repository.upi.edu/72608/2/D_IMN_1602859_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/72608/3/D_IMN_1602859_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/72608/4/D_IMN_1602859_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/72608/5/D_IMN_1602859_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/72608/6/D_IMN_1602859_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/72608/7/D_IMN_1602859_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/72608/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/72608/1/D_IMN_1602859_Title.pdf
http://repository.upi.edu/72608/2/D_IMN_1602859_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/72608/3/D_IMN_1602859_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/72608/4/D_IMN_1602859_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/72608/5/D_IMN_1602859_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/72608/6/D_IMN_1602859_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/72608/7/D_IMN_1602859_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/72608/
http://repository.upi.edu/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • THE IMPACT OF BRAND EQUITY ON CUSTOMER PURCHASE DECISION IN CHOOSING TELECOMMUNICATION PROVIDER IN PADANG (CASE : SIMPATI AND XL)
    oleh: Yomi, Dwita Aprilia
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA O'CHICKEN DI KOTA BUKITTINGGI
    oleh: ALAM, NASRAH P.G
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS DESTINASI WISATA DENGAN MODEL CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA WISATAWAN DOMESTIK PANTAI AIR MANIS)
    oleh: Wulan, Dary
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS BRAND EQUITY MEREK MASKAPAI PENERBANGAN DI KOTA PADANG (STUDI KASUS: LION AIR, SRIWIJAYA AIR, AIR ASIA, DAN CITILINK)
    oleh: RHYZONDA, EVIEN
    Terbitan: (2015)
  • MODEL PENINGKATAN KINERJA TENAGA PENJUALAN PADA INDUSTRI OTOMOTIF MELALUI ADAPTIVE SELLING CAPABILITY, KNOWLEDGE SHARING DAN CUSTOMER ORIENTATION DI KOTA SEMARANG
    oleh: Yulianti, Kartika
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...