Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • MODEL PENGEMBANGAN LITERASI FI...
  • Lokasi
Cover Image

MODEL PENGEMBANGAN LITERASI FINTECH TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK DI INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: Femmy, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/70858/1/D_IMN_1910165_Title.pdf
http://repository.upi.edu/70858/2/D_IMN_1910165_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/70858/3/D_IMN_1910165_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/70858/4/D_IMN_1910165_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/70858/5/D_IMN_1910165_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/70858/6/D_IMN_1910165_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/70858/7/D_IMN_1910165_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/70858/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/70858/1/D_IMN_1910165_Title.pdf
http://repository.upi.edu/70858/2/D_IMN_1910165_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/70858/3/D_IMN_1910165_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/70858/4/D_IMN_1910165_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/70858/5/D_IMN_1910165_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/70858/6/D_IMN_1910165_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/70858/7/D_IMN_1910165_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/70858/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI JENIUS DI INDONESIA )
    oleh: Muhammad Alif Hidayat, -
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PENGALAMAN INVESTASI TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI
    oleh: Yulia Ratih, -
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN GAYA HIDUP ISLAMI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi pada Nasabah Bank Muamalat di Indonesia)
    oleh: Vina Listiani Fitri, -
    Terbitan: (2022)
  • MODEL CONSUMER BRAND RELATIONSHIP DALAM MENGEMBANGKAN BRAND ENGAGEMENT BEHAVIOR DI INDUSTRI JASA KURIR (SURVEI TERHADAP PENGGUNA JASA KURIR JAWA BARAT)
    oleh: Ali Mohamad Rezza, -
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Literasi Wakaf, Pendapatan Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Wakif Untuk Berwakaf Uang (Studi Kasus Pada Wakif Di Jakarta Timur)
    oleh: Amin, Irsyad Ali
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...