Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN E-RE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS LAYANAN E-RESOURCES PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN E-S-QUAL UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PEMUSTAKA

Tersimpan di:
Main Author: Salma Rheina Yuniar, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
L Education (General)
Z665 Library Science. Information Science
Online Access: http://repository.upi.edu/70278/1/S_PSPI_1701156_Title.pdf
http://repository.upi.edu/70278/2/S_PSPI_1701156_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/70278/3/S_PSPI_1701156_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/70278/4/S_PSPI_1701156_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/70278/5/S_PSPI_1701156_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/70278/6/S_PSPI_1701156_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/70278/7/S_PSPI_1701156_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/70278/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/70278/1/S_PSPI_1701156_Title.pdf
http://repository.upi.edu/70278/2/S_PSPI_1701156_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/70278/3/S_PSPI_1701156_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/70278/4/S_PSPI_1701156_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/70278/5/S_PSPI_1701156_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/70278/6/S_PSPI_1701156_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/70278/7/S_PSPI_1701156_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/70278/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+ TM : Studi Deskriptif di Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Bandung
    oleh: Islamy, Muhammad Abdillah
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN MASJID DENGAN TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA PADA PERPUSTAKAAN MASJID PUSAT DAKWAH ISLAM (PUSDAI) BANDUNG
    oleh: Muliana, Hana
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna
    oleh: Annisa Kusuma Adin, 070916027
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN JURNAL DENGAN KEPUASAN PEMUSTAKA DI PERUSTAKAAN UPT BIT LIPI BANDUNG: studi deskriptif sistem layanan tertutup (Close Access) pada layanan jurnal di Perpustakaan UPT BIT LIPI Bandung
    oleh: Munggaran, Galat Lucky
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KEPUASAN PEMUSTAKA PADA LAYANAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN JEPARA
    oleh: FUANI, KHANIF
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...