Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT T...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei pada Konsumen Fashion Berbasis Online Zalora)

Tersimpan di:
Main Author: Abghia Lies Fildzah Alif, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/69486/1/S_MBS_1403959_Title.pdf
http://repository.upi.edu/69486/2/S_MBS_1403959_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/69486/3/S_MBS_1403959_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/69486/4/S_MBS_1403959_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/69486/5/S_MBS_1403959_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/69486/6/S_MBS_1403959_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/69486/7/S_MBS_1403959_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/69486/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/69486/1/S_MBS_1403959_Title.pdf
http://repository.upi.edu/69486/2/S_MBS_1403959_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/69486/3/S_MBS_1403959_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/69486/4/S_MBS_1403959_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/69486/5/S_MBS_1403959_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/69486/6/S_MBS_1403959_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/69486/7/S_MBS_1403959_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/69486/
http://repository.upi.edu/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Studi pada Konsumen Online Fashion Zalora)
    oleh: Natashya, Aprilianur Mardela
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SALES PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK BUTI PONOROGO CITY CENTER
    oleh: Trihastuti Nur Farida, Zulma
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivations Terhadap Impulse Buying Tendency Pada Konsumen Zalora Online Shop Di Surabaya
    oleh: APRILIAN, DIMAS ANDREAS
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Positive Emotion, Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying (Survey pada konsumen produk pakaian di Matahari Department Store Madiun)
    oleh: Charollyana Putri, Delya
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas)
    oleh: Reni, Siregar
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...