Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE SHOPPING EXPER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE SHOPPING EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (SURVEI PADA PENGGUNA FASHION ONLINE DI LAZADA)

Tersimpan di:
Main Author: Annisaa Fitri Iswahyunita, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
HF Commerce
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/69396/10/S_MBS_1406269_Title.pdf
http://repository.upi.edu/69396/2/S_MBS_1406269_CHAPTER1.pdf
http://repository.upi.edu/69396/6/S_MBS_1406269_CHAPTER2.pdf
http://repository.upi.edu/69396/4/S_MBS_1406269_CHAPTER2.pdf
http://repository.upi.edu/69396/3/S_MBS_1406269_CHAPTER3.pdf
http://repository.upi.edu/69396/8/S_MBS_1406269_CHAPTER4.pdf
http://repository.upi.edu/69396/7/S_MBS_1406269_CHAPTER5.pdf
http://repository.upi.edu/69396/9/S_MBS_1406269_APPENDIX.pdf
http://repository.upi.edu/69396/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/69396/10/S_MBS_1406269_Title.pdf
http://repository.upi.edu/69396/2/S_MBS_1406269_CHAPTER1.pdf
http://repository.upi.edu/69396/6/S_MBS_1406269_CHAPTER2.pdf
http://repository.upi.edu/69396/4/S_MBS_1406269_CHAPTER2.pdf
http://repository.upi.edu/69396/3/S_MBS_1406269_CHAPTER3.pdf
http://repository.upi.edu/69396/8/S_MBS_1406269_CHAPTER4.pdf
http://repository.upi.edu/69396/7/S_MBS_1406269_CHAPTER5.pdf
http://repository.upi.edu/69396/9/S_MBS_1406269_APPENDIX.pdf
http://repository.upi.edu/69396/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE SHOPPING CONVENIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DAN E-WOM YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE
    oleh: WAHYU FILDAYATI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SHOPPING EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION : Survei Pada Konsumen Situs E-commerce Lazada.co.id Di Indonesia
    oleh: Dewi, Vicky Astria
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS WEB SERVICE QUALITY DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA SHOPEE (SURVEI PADA PENGGUNA ONLINE SHOP KAWAIDOLLSHOP DI SUKABUMI)
    oleh: Andira, Firani Dias, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KELOMPOK REFERENSI, KELUARGA SERTA PERAN DAN STATUS DALAM MEMBENTUK KEPUTUSAN BELANJA ONLINE PADA PENGGUNA LAZADA DI KOTA SUKABUMI
    oleh: Afriansyah, Riana
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH E-WOM TERHADAP CORPORATE IMAGE DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SITUS ONLINE SHOPEE DI KOTA MAKASSAR (Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Hasanuddin Kota Makassar)
    oleh: WARMAN, RAENY RIZMA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...