Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP EKSISTENSI KUDAPAN KUKUS TRADISIONAL SUNDA DI KOTA BANDUNG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tersimpan di:
Main Author: Minarsih, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/68365/1/S_MIK_1703259_Title.pdf
http://repository.upi.edu/68365/2/S_MIK_1703259_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/68365/3/S_MIK_1703259_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/68365/4/S_MIK_1703259_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/68365/5/S_MIK_1703259_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/68365/6/S_MIK_1703259_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/68365/7/S_MIK_1703259_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/68365/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/68365/1/S_MIK_1703259_Title.pdf
http://repository.upi.edu/68365/2/S_MIK_1703259_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/68365/3/S_MIK_1703259_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/68365/4/S_MIK_1703259_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/68365/5/S_MIK_1703259_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/68365/6/S_MIK_1703259_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/68365/7/S_MIK_1703259_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/68365/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Mahardika, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
    oleh: Purnomo, Edwind Maylando
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY EMPIRIS DI KFC KOTA SEMARANG)
    oleh: PRIMANTO, ARI EKO
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Maharama, Arif Reza
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...