PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS HURUF KAPITAL SISWA KELAS II PADA TEMA 8 SUBTEMA 1 (Penelitian Subjek Tunggal yang dilakukan pada Siswa Kelas II di salah satu Sekolah Dasar Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Tahun Ajaran 2020/2021)

Main Author: Nunung Nurjanah, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.upi.edu/67414/8/S_PGSD_1706048_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67414/9/S_PGSD_1706048_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/67414/3/S_PGSD_1706048_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/67414/4/S_PGSD_1706048_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/67414/5/S_PGSD_1706048_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/67414/6/S_PGSD_1706048_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/67414/7/S_PGSD_1706048_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67414/
http://repository.upi.edu