Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED RI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE BUKALAPAK (Studi Kasus: Produk Smartphone)

Tersimpan di:
Main Author: Rizal Hamdi Sujana, Rizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/67411/1/S_PEM_1702190_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67411/2/S_PEM_1702190_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/67411/3/S_PEM_1702190_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/67411/4/S_PEM_1702190_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/67411/5/S_PEM_1702190_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/67411/6/S_PEM_1702190_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/67411/7/S_PEM_1702190_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67411/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/67411/1/S_PEM_1702190_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67411/2/S_PEM_1702190_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/67411/3/S_PEM_1702190_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/67411/4/S_PEM_1702190_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/67411/5/S_PEM_1702190_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/67411/6/S_PEM_1702190_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/67411/7/S_PEM_1702190_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67411/
http://repository.upi.edu/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE PADA ERA PANDEMI. (Studi kasus pada konsumen Marketplace Shopee di Ponorogo)
    oleh: Nur Cahyanto, Dedik
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA MARKETPLACE INDONESIA (Survei pada Perempuan Generasi Z Pengikut Instagram Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak di Indonesia)
    oleh: Lunia Nur Larasati, -
    Terbitan: (2021)
  • PERAN E-WOM DALAM FEMALE DAILY TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE (Studi Kasus Produk Sun Protection L’Oreal Paris)
    oleh: Diestriani Ramadhanti, -
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Uncertainty Avoidance, Price Fairness Dan Firm’s Reputation Terhadap Trusting Beliefs Yang Menyebabkan Purchase Intention (Studi Kasus Minat Beli Produk Luar Negeri Pada Konsumen Shopee)
    oleh: Yudiarni, Fitria
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...