Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PERAN E-WOM DALAM FEMALE DAILY...
  • Lokasi
Cover Image

PERAN E-WOM DALAM FEMALE DAILY TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE (Studi Kasus Produk Sun Protection L’Oreal Paris)

Tersimpan di:
Main Author: Diestriani Ramadhanti, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/67302/1/S_PEM_1702729_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67302/2/S_PEM_1702729_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/67302/3/S_PEM_1702729_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/67302/4/S_PEM_1702729_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/67302/5/S_PEM_1702729_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/67302/6/S_PEM_1702729_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/67302/7/S_PEM_1702729_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67302/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/67302/1/S_PEM_1702729_Title.pdf
http://repository.upi.edu/67302/2/S_PEM_1702729_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/67302/3/S_PEM_1702729_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/67302/4/S_PEM_1702729_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/67302/5/S_PEM_1702729_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/67302/6/S_PEM_1702729_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/67302/7/S_PEM_1702729_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/67302/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Atas Iklan Pada Produk Shampo L'oreal Di Surabaya
    oleh: STEPHANIE, ELYSIA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SHAMPO L’ORÉAL DI KOTA PADANG
    oleh: FITA, ZAIKA
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Variabel Celebrity Endorser Terhadap Citra Merek L’oreal (Studi Produk L’oreal Paris Total Repair di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya)
    oleh: Sabdosih, Zakiya
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh E-Wom, Store Atmosphere dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Soldatenkaffee (Studi Kasus Group Facebook Soldatenkaffee)
    oleh: Mulyana, Henry (1453016)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Minat Konsumen Dan Harga Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Bekas Di Kota Semarang. (Studi Kasus Pada Usaha Jual-Beli Mobil Bekas Saudara Motor)
    oleh: Prabowo, Setyo
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...