Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TER...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA MARKETPLACE INDONESIA (Survei pada Perempuan Generasi Z Pengikut Instagram Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak di Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Lunia Nur Larasati, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/66816/7/S_MBS_1605451_Tittle.pdf
http://repository.upi.edu/66816/2/S_MBS_1605451_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/66816/3/S_MBS_1605451_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/66816/4/S_MBS_1605451_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/66816/5/S_MBS_1605451_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/66816/6/S_MBS_1605451_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/66816/1/S_MBS_1605451_Appendex.pdf
http://repository.upi.edu/66816/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/66816/7/S_MBS_1605451_Tittle.pdf
http://repository.upi.edu/66816/2/S_MBS_1605451_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/66816/3/S_MBS_1605451_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/66816/4/S_MBS_1605451_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/66816/5/S_MBS_1605451_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/66816/6/S_MBS_1605451_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/66816/1/S_MBS_1605451_Appendex.pdf
http://repository.upi.edu/66816/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh E-Service Quality dan Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada E-Commerce Shopee di Surabaya
    oleh: Marselina, Selly
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty melalui E-Trust dan E-Satisfaction pada Online Retailing Shopee di Surabaya
    oleh: Dementri, Fanis Lanua
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION SERTA IMPLIKASINYA PADA E-LOYALTY (survei terhadap pelanggan marketplace di forum belanja online indonesia)
    oleh: Abdul Karim Hisyam Jaelani, -
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE PADA ERA PANDEMI. (Studi kasus pada konsumen Marketplace Shopee di Ponorogo)
    oleh: Nur Cahyanto, Dedik
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh E-Service Quality terhadap Perceived Service Value dan Customer Satisfaction pada Tokopedia
    oleh: Soeprayogi, Aldo
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...