Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH VIRAL MARKETING TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION (Studi pada Pengguna Bukalapak di Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Hisyam Ashshaumi, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/66525/1/S_MBS_1702372_Title.pdf
http://repository.upi.edu/66525/2/S_MBS_1702372_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/66525/3/S_MBS_1702372_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/66525/4/S_MBS_1702372_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/66525/5/S_MBS_1702372_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/66525/6/S_MBS_1702372_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/66525/7/S_MBS_1702372_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/66525/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/66525/1/S_MBS_1702372_Title.pdf
http://repository.upi.edu/66525/2/S_MBS_1702372_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/66525/3/S_MBS_1702372_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/66525/4/S_MBS_1702372_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/66525/5/S_MBS_1702372_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/66525/6/S_MBS_1702372_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/66525/7/S_MBS_1702372_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/66525/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Site Quality terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Bukalapak.com di Indonesia)
    oleh: Fitri Yanti, -
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH TARGETED ONLINE ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA BUKALAPAK
    oleh: Angga Krisna Putra, -
    Terbitan: (2018)
  • MODEL ONLINE TRUST DALAM MEMEDIASI PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP ONLINE PURCHASE DECISION (Survei pada Pengikut Instagram Distro @bloodsclothofficial)
    oleh: Kania Siti Sarah, -
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA MARKETPLACE INDONESIA (Survei pada Perempuan Generasi Z Pengikut Instagram Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak di Indonesia)
    oleh: Lunia Nur Larasati, -
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT BELI PADA MARKETPLACE BUKALAPAK (Studi Kasus: Produk Smartphone)
    oleh: Rizal Hamdi Sujana, Rizal
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...