PENGARUH PENDEKATAN CONCRETE, PICTORIAL , ABSTRACT (CPA) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas II pada Pokok Bahasan Bilangan Cacah di Salah Satu Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Purwakarta Tahun Ajaran 2020/2021)
Internet
http://repository.upi.edu/65747/1/S_PGSD_1702547_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/65747/2/S_PGSD_1702547_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/65747/3/S_PGSD_1702547_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/65747/4/S_PGSD_1702547_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/65747/5/S_PGSD_1702547_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/65747/6/S_PGSD_1702547_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/65747/7/S_PGSD_1702547_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65747/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |