Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI MODEL VAK PADA MU...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI MODEL VAK PADA MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS SNAKES AND LADDERS GAME UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI MAHASISWA PADA MATERI RUANG VEKTOR

Tersimpan di:
Main Author: Willy Chandra Pratama, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
L Education (General)
QA Mathematics
Online Access: http://repository.upi.edu/65688/8/S_KOM_1702669_Title.pdf
http://repository.upi.edu/65688/9/S_KOM_1702669_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/65688/10/S_KOM_1702669_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/65688/11/S_KOM_1702669_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/65688/12/S_KOM_1702669_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/65688/13/S_KOM_1702669_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/65688/14/S_KOM_1702669_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65688/
http://repository.upi.edu/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/65688/8/S_KOM_1702669_Title.pdf
http://repository.upi.edu/65688/9/S_KOM_1702669_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/65688/10/S_KOM_1702669_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/65688/11/S_KOM_1702669_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/65688/12/S_KOM_1702669_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/65688/13/S_KOM_1702669_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/65688/14/S_KOM_1702669_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65688/
http://repository.upi.edu/

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUGMENTED REALITY DENGAN MODEL VAK (VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK)
    oleh: Gilang Muhamad Noer, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI MAHASISWA PADA MATERI TRANSFORMASI LINEAR
    oleh: Purnama Muntaharridwan, -
    Terbitan: (2021)
  • IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBASIS ROLE PLAYING GAME (RPG) PADA MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: SYUKRIYANSYAH, -
    Terbitan: (2019)
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS INSTRUCTIONAL GAME PADA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP UNTUK MENDUKUNG PEMAHAMAN KONSEP SISWA
    oleh: SUNHAJI, ROCHMATUL LAILI DALILA
    Terbitan: (2022)
  • MULTIMEDIA PEMBELAJARAN ADVENTURE GAME DENGAN BERBANTUAN MODEL MODIFIED FREE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Fahmi Arief F, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...