PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FRAGMENTED DALAM MENINGKATKAN RASA PERCAYA DIRI SISWA TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA (SPEAKING) (Penelitian Pre-Eksperimen di Salah Satu Sekolah Dasar Kabupaten Purwakarta Jawa Barat)
Internet
http://repository.upi.edu/65652/1/S_PGSD_1700099_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/65652/2/S_PGSD_1700099_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/65652/3/S_PGSD_1700099_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/65652/4/S_PGSD_1700099_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/65652/5/S_PGSD_1700099_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/65652/6/S_PGSD_1700099_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/65652/7/S_PGSD_1700099_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65652/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |