PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR (Penelitian Pre Eksperimental Design tipe One Group Pre-test Post-test Design pada Pokok Bahasan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas IV Sekolah Dasar)
Internet
http://repository.upi.edu/65542/1/S_PGSD_1703395_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/65542/2/S_PGSD_1703395_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/65542/3/S_PGSD_1703395_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/65542/4/S_PGSD_1703395_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/65542/5/S_PGSD_1703395_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/65542/6/S_PGSD_1703395_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/65542/7/S_PGSD_1703395_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65542/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |