EFEK MODERASI GENDER PADA PENGARUH METODE PROBLEM-BASED LEARNING DAN METODE BLENDED PROJECT-BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Perdagangan Internasional Kelas XI IPS Di SMA Negeri 1 Cibeber Kabupaten Cianjur)
Internet
http://repository.upi.edu/65517/7/T_PEKO_1803331_Tittle.pdfhttp://repository.upi.edu/65517/2/T_PEKO_1803331_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/65517/3/T_PEKO_1803331_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/65517/4/T_PEKO_1803331_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/65517/5/T_PEKO_1803331_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/65517/6/T_PEKO_1803331_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/65517/1/T_PEKO_1803331_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65517/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |