PENGARUH MODEL SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, INTELLECTUALLY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Pre Eksperimen Pada Pokok Bahasan Sumber Energi dan Perubahannya Siswa Kelas IV SDN 3 Ilir Tahun Ajaran 2020/2021)
Internet
http://repository.upi.edu/65316/1/S_PGSD_1701400_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/65316/2/S_PGSD_1701400_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/65316/3/S_PGSD_1701400_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/65316/4/S_PGSD_1701400_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/65316/5/S_PGSD_1701400_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/65316/6/S_PGSD-1701400_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/65316/7/S_PGSD_1701400_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65316/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |