EFEK MODERASI MOTIVASI BELAJAR PADA PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA (Kuasi Eksperimen pada Mata Pelajaran Ekonomi Kompetensi Dasar Menganalisis Konsep dan Kebijakan Perdagangan Internasional Siswa Kelas XI IPS di SMA KHZ Musthafa Sukamanah Kabupaten Tasikmalaya)
Internet
http://repository.upi.edu/65184/1/T_PEKO_1906959_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/65184/2/T_PEKO_1906959_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/65184/3/T_PEKO_1906959_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/65184/4/T_PEKO_1906959_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/65184/5/T_PEKO_1906959_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/65184/6/T_PEKO_1906959_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/65184/7/T_PEKO_1906959_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/65184/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |