PENERAPAN MODEL VARK (VISUAL, AUDITORY, READ/WRITE AND KINESTHETIC) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SEKOLAH DASAR NEGERI (Penelitian Subjek Tunggal yang dilakukan pada 3 Siswa Kelas II di Salah Satu Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Purwakarta Tahun Ajaran 2021)
Internet
http://repository.upi.edu/64785/1/S_PGSD_1704374_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/64785/2/S_PGSD_1704374_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/64785/3/S_PGSD_1704374_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/64785/4/S_PGSD_1704374_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/64785/5/S_PGSD_1704374_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/64785/6/S_PGSD_1704374_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/64785/7/S_PGSD_1704374_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/64785/
http://repository.upi.edu/
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |