PENGARUH METODE VAKT (VISUALLY AUDITORY, KINESTHETIC, TACTILE) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN PADA ANAK TUNAGRAHITA SEDANG KELAS D.2 DI SLB ABC MUHAMMADIYAH SUMEDANG
Internet
http://repository.upi.edu/62858/1/S_PLB_0610279_Chapter1.pdfhttp://repository.upi.edu/62858/2/S_PLB_0610279_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/62858/3/S_PLB_0610279_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/62858/4/S_PLB_0610279_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/62858/5/S_PLB_0610279_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/62858/6/S_PLB_0610279_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/62858/7/S_PLB_0610279_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/62858/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |