PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK : Penelitian Pre Eksperimen di TK Trisula Perwari Kota Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/62856/1/S_PAUD_0701015_Table_of_content.pdfhttp://repository.upi.edu/62856/2/S_PAUD_0701015_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/62856/3/S_PAUD_0701015_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/62856/4/S_PAUD_0701015_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/62856/7/S_PAUD_0701015_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/62856/5/S_PAUD_0701015_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/62856/6/S_PAUD_0701015_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/62856/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |