PENGARUH SERVICE INNOVATION DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA RESTORAN CEPAT SAJI: Survei pada konsumen McDonald's Dago Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/61852/1/S_MBS_1608027_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/61852/2/S_MBS_1608027_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/61852/3/S_MBS_1608027_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/61852/4/S_MBS_1608027_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/61852/5/S_MBS_1608027_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/61852/6/S_MBS_1608027_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/61852/7/S_MBS_1608027_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/61852/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |