RATIONAL DAN EMOTIONAL BUYING MOTIVE: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BUSANA MUSLIM PADA MASA PANDEMI COVID-19
Internet
http://repository.upi.edu/61537/1/S_EKI_1605389_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/61537/2/S_EKI_1605389_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/61537/3/S_EKI_1605389_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/61537/4/S_EKI_1605389_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/61537/5/S_EKI_1605389_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/61537/6/S_EKI_1605389_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/61537/7/S_EKI_1605389_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/61537/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |