Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RATIONAL DAN EMOTIONAL BUYING...
  • Lokasi
Cover Image

RATIONAL DAN EMOTIONAL BUYING MOTIVE: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE BUSANA MUSLIM PADA MASA PANDEMI COVID-19

Tersimpan di:
Main Author: Muhammad Aqsha, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
BP Islam. Bahaism. Theosophy
etc
HB Economic Theory
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/61537/1/S_EKI_1605389_Title.pdf
http://repository.upi.edu/61537/2/S_EKI_1605389_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/61537/3/S_EKI_1605389_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/61537/4/S_EKI_1605389_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/61537/5/S_EKI_1605389_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/61537/6/S_EKI_1605389_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/61537/7/S_EKI_1605389_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/61537/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/61537/1/S_EKI_1605389_Title.pdf
http://repository.upi.edu/61537/2/S_EKI_1605389_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/61537/3/S_EKI_1605389_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/61537/4/S_EKI_1605389_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/61537/5/S_EKI_1605389_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/61537/6/S_EKI_1605389_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/61537/7/S_EKI_1605389_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/61537/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HALAL LABEL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH PADA GENERASI-Z
    oleh: Khadijh Maulina Andhini, -
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ISLAMIC BRANDING TERHADAP MINAT BELI PRODUK CLOTHING ISLAMI : Survei pada Mahasiswa Muslim FPEB Universitas Pendidikan Indonesia
    oleh: Muhammad Mahardhika, -
    Terbitan: (2019)
  • PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan)
    oleh: EKO, APRIZAWARMAN
    Terbitan: (2014)
  • PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan)
    oleh: APRIZAWARMAN, EKO
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GO-RIDE GOJEK KOTA MALANG)
    oleh: Romadlon, Nuril Ashri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...