PENGARUH INFORMASI DAYA TARIK WISATA DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER KOTA BANDUNG OLEH GENERASI Y DAN Z (Studi pada Followers Akun Instagram @duniakulinerbdg)
Internet
http://repository.upi.edu/60124/7/S_MIK_1605481_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/60124/1/S_MIK_1605481_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/60124/2/S_MIK_1605481_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/60124/4/S_MIK_1605481_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/60124/6/S_MIK_1605481_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/60124/5/S_MIK_1605481_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/60124/3/S_MIK_1605481_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/60124/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |