PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN FlIPPED ClASSROOM TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH (Studi Kuasi Eksperimen pada Peserta Didik kelas XI di SMAN 1 Bandung)
Internet
http://repository.upi.edu/59988/1/T_SEJ_1604649_TITLE.pdfhttp://repository.upi.edu/59988/2/T_SEJ_1604649_CHAPTER%201.pdf
http://repository.upi.edu/59988/3/T_SEJ_1604649_CHAPTER%202.pdf
http://repository.upi.edu/59988/4/T_SEJ_1604649_CHAPTER%203.pdf
http://repository.upi.edu/59988/5/T_SEJ_1604649_CHAPTER%204.pdf
http://repository.upi.edu/59988/6/T_SEJ_1604649_CHAPTER%205.pdf
http://repository.upi.edu/59988/7/T_SEJ_1604649_APPENDIX.pdf
http://repository.upi.edu/59988/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |