PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN PPKN (Studi Kuasi Eksperimen Terhadap Peserta Didik Kelas XI IPS di SMA Negeri 1 Telukjambe)
Internet
http://repository.upi.edu/56998/6/S_PKN_1606978_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/56998/1/S_PKN_1606978_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/56998/2/S_PKN_1606978_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/56998/3/S_PKN_1606978_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/56998/4/S_PKN_1606978_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/56998/5/S_PKN_1606978_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/56998/7/S_PKN_1606978_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/56998/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |