EFEK MODERASI PEMANFAATAN FASILITAS BELAJAR PADA PENGARUH SELF-REGULATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI (Survey pada Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri Wilayah D dan E di Kota Bandung)
Internet
http://repository.upi.edu/56806/1/S_PEK_1603580_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/56806/2/S_PEK_1603580_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/56806/3/S_PEK_1603580_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/56806/4/S_PEK_1603580_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/56806/5/S_PEK_1603580_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/56806/6/S_PEK_1603580_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/56806/7/S_PEK_1603580_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/56806/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |