Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP PURCHASE INTENTION (Survei pada Pengunjung Website Blibli di Indonesia)

Tersimpan di:
Main Author: Ririe Novianty, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/56802/3/S_MBS_1601332_Title.pdf
http://repository.upi.edu/56802/4/S_MBS_1601332_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/56802/5/S_MBS_1601332_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/56802/7/S_MBS_1601332_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/56802/1/S_MBS_1601332_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/56802/2/S_MBS_1601332_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/56802/6/S_MBS_1601332_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/56802/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/56802/3/S_MBS_1601332_Title.pdf
http://repository.upi.edu/56802/4/S_MBS_1601332_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/56802/5/S_MBS_1601332_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/56802/7/S_MBS_1601332_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/56802/1/S_MBS_1601332_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/56802/2/S_MBS_1601332_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/56802/6/S_MBS_1601332_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/56802/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perception of Web Design terhadap Perception of Reliability, Perception of Privacy, dan Perception of Customer Service terhadap Purchase Intention pada Website Blibli.com
    oleh: Nanda, Ivan
    Terbitan: (2020)
  • DAMPAK ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Produk Smartphone di Layanan Belanja E-commerce Blibli.com)
    oleh: Silvia Dewi Kurnia, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY (Survei terhadap Pengguna Aplikasi Blibli.com)
    oleh: Wiwi Agustina Sitanggang, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION PADA INDUSTRI ONLINE TRAVEL AGENT B2C INDONESIA
    oleh: Anisa Pujianti, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN BRAND REPUTATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Survei pada reviewers Sepatu Bata di Aplikasi Shopee)
    oleh: Audra Salsabila, -
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...