PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK DI MODERASI OLEH MOTIVASI BELAJAR (Studi Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Plus Negeri 17 Palembang)
Internet
http://repository.upi.edu/54945/8/T_PEKO_1803034_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/54945/2/T_PEKO_1803034_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/54945/3/T_PEKO_1803034_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/54945/4/T_PEKO_1803034_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/54945/6/T_PEKO_1803034_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/54945/5/T_PEKO_1803034_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/54945/7/T_PEKO_1803034_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/54945/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |