PENGARUH PENGGUNAAN METODE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KETERAMPILAN LITERASI INFORMASI DITINJAU DARI HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH (Penelitian Kuasi Eksperimen Di Kelas X SMA Negeri 9 Bandung)
Internet
http://repository.upi.edu/54292/1/S_SEJ_1601536_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/54292/2/S_SEJ_1601536_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/54292/3/S_SEJ_1601536_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/54292/4/S_SEJ_1601536_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/54292/5/S_SEJ_1601536_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/54292/6/S_SEJ_1601536_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/54292/7/S_SEJ_1601536_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/54292/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |