KESANTUNAN BERBAHASA PADA POSTINGAN LAYANAN AKUN CUSTOMER CARE DALAM TWITTER (SEBUAH KAJIAN PRAGMATIK)
Internet
http://repository.upi.edu/53421/1/S_BSI_1603578_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/53421/2/S_BSI_1603578_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/53421/3/S_BSI_1603578_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/53421/4/S_BSI_1603578_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/53421/5/S_BSI_1603578_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/53421/6/S_BSI_1603578_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/53421/7/S_BSI_1603578_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/53421/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |