EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Pre-Eksperimen Siswa Kelas IV Tema 7 Indahnya Keberagaman di Negeriku Sub Tema 1 Keragaman Suku Bangsa dan Agama di Negeriku pada salah satu Sekolah Dasar di Kabupaten Karawang Tahun Ajaran 2019/2020)

Main Author: Lesti Lendiani, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.upi.edu/52297/1/S_PGSD_1600438_Title.pdf
http://repository.upi.edu/52297/2/S_PGSD_1600438_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/52297/3/S_PGSD_1600438_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/52297/4/S_PGSD_1600438_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/52297/5/S_PGSD_1600438_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/52297/6/S_PGSD_1600438_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/52297/7/S_PGSD_1600438_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/52297/
http://repository.upi.edu